WAW,,PENGOBATAN TERBAIK BAGI PENDERITA KANKER,,!!! SILAHKAN ANDA BERITAHU KESEMUA ORANG

jika-ini-dokter-didiagnosis-dengan-kanker-dia-akan-segera-do-ini-5-hal

Seorang dokter ditanya apa yang akan ia lakukan jika ia didiagnosa menderita kanker. Dia memiliki banyak pengalaman dengan penyakit ini dan ia mulai mempertimbangkan pengobatan terbaik untuk kanker dia tahu

Ia percaya bahwa bukan mengatasi masalah ini secara langsung, obat konvensional adalah melakukan prosedur lain seperti memotong, membakar, dan keracunan dengan operasi, radiasi, dan obat-obatan. Yaitu fokus obat konvensional adalah pada penamaan penyakit berdasarkan geografi, lokasi tubuh, dan khusus, bukan oleh sebab, mekanisme, atau jalur yang terlibat. Untuk lebih spesifik, ini berarti bahwa ketika mereka perlu mendiagnosa masalah kesehatan Anda, dokter mengatakan Anda memiliki hati, ginjal, otak, atau penyakit jantung, tapi ini tidak mengatakan apa-apa tentang akar, yaitu, penyebab masalah . Ini berarti bahwa dokter harus mengidentifikasi kondisi di mana penyakit ini tumbuh subur dan mereka harus mulai mengubah kondisi tersebut.

Selain itu, kita harus mengganti sikap juga. Alih-alih meminta nama penyakit, atau bagaimana mengobatinya, kita perlu bertanya apa yang menjadi alasan untuk penyakit ini.


Untuk berbicara secara metaforis, dokter mendekati penyakit seperti mekanik mencoba untuk mendiagnosa apa yang salah dengan mobil Anda dengan mendengarkan suara-suara itu membuat dan tidak pernah mencari ke dalam untuk melihat apa yang terjadi. Di sisi lain, obat fungsional memungkinkan kita untuk melihat di bawah tenda.

Fungsional Kedokteran Dan Pendekatan Its untuk Kanker 

Obat fungsional adalah model pribadi yang baru muncul dari diagnosis dan pengobatan yang lebih baik membahas kebutuhan untuk mencegah dan mengelola penyakit kronis. Pendekatan ini memberdayakan pasien dan praktisi untuk mencapai ekspresi tertinggi kesehatan dengan bekerja sama untuk mengatasi penyebab penyakit. Dengan kata lain, ini berarti bahwa obat fungsional akan mencari alasan, bukan nama masalah kesehatan.

Ketika datang ke kanker, seorang praktisi Kedokteran Fungsional tidak akan benar-benar menghindari radiasi dan pendekatan konvensional lainnya, tetapi ia juga akan meminta perubahan gaya hidup tambahan lainnya, serta metode, untuk berhasil mengatasi kondisi tersebut.

Alasan untuk kanker adalah ketidakseimbangan
dalam sistem, jadi ada cara di mana kita dapat mencegah terjadinya nya.

Pendekatan baru ini tidak membagi segala sesuatu menjadi penyakit dan label seperti obat konvensional, tetapi pendekatan penyakit sebagai masalah sistemik, dan kita harus memperlakukan sistem, bukan gejala; penyebab, bukan penyakit. Perlakukan tanah, tidak tanaman. Oleh karena itu, seluruh gagasan penyakit ini diubah, dan lanskap yang berubah juga.

Tidak diragukan lagi, mengetahui nama masalah kesehatan Anda tidak berarti bahwa Anda tahu apa yang menyebabkannya, atau bagaimana mengobatinya. Misalnya, dua orang yang memiliki kanker dengan nama-seperti kanker dapat paru-paru memiliki yang sama dua penyakit yang sama sekali berbeda yang memerlukan perawatan sama sekali berbeda. Dua orang dengan kanker di bagian tubuh yang berbeda mungkin telah dikembangkan untuk alasan yang sama.

Klasifikasi penyakit dengan tempat mereka di tubuh, atau organ tubuh, paru-paru, hati, otak, payudara, usus, dll tidak memiliki mekanisme, menyebabkan, dan jalur yang terlibat dalam kanker tertentu. Selanjutnya, ia mengatakan apa-apa tentang manifestasi dari kanker pada pasien. Ini berarti bahwa dua pasien yang menderita dari jenis yang sama kanker mungkin telah dikembangkan untuk alasan yang berbeda. Seorang pasien dengan kanker prostat dan satu dengan kanker usus besar mungkin memiliki lebih banyak kesamaan satu sama lain dari dua pasien yang menderita kanker usus besar.

Oleh karena itu, kita harus mulai dengan mengatasi akar masalah. Menurut penelitian, inisiasi, pertumbuhan dan perkembangan kanker dapat dipengaruhi oleh diet, olahraga, pikiran, perasaan, dan racun lingkungan.

Oleh karena itu, sangat logis bahwa jika diet miskin gizi kaya gula, kurang olahraga, stres kronis, polutan persisten, dan logam berat dapat memulai kanker, kemudian, sebuah nabati, diet padat nutrisi, aktivitas fisik, lebih santai pandangan hidup, dan detoksifikasi mungkin mengobati masalah ini.

Diet dan perubahan gaya hidup, serta terapi nutrisi dan phytonutrient dapat enchance fungsi kekebalan tubuh kita. Kita bisa meningkatkan metabolisme hormon dan mengurangi efek karsinogenik dari terlalu banyak insulin (lebih pada bahwa dalam satu menit) dari gula tinggi dan diet karbohidrat olahan. Selain itu, kami dapat mendetoksifikasi sistem kami dalam rangka untuk menyingkirkan senyawa karsinogenik.

Selain itu, cara gen kita disajikan juga dapat diubah dengan mengubah input yang mengontrol ekspresi yang: diet, nutrisi, fitonutrien, racun, stres, dan sumber-sumber lain dari peradangan.
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "WAW,,PENGOBATAN TERBAIK BAGI PENDERITA KANKER,,!!! SILAHKAN ANDA BERITAHU KESEMUA ORANG "

Back To Top