Wanita Emas Mengaku Ngobrol Dengan Makhlus Halus Demi Jadi Gubernur DKI


 Hasnaeni Moein, bakal calon Gubernur DKI Jakarta ingin meminjam kekuatan Pangeran Jayakarta untuk bertarung di Pilkada DKI 2017.
Langkah tersebut menurutnya mendapat sambutan positif dari Pangeran Jayakarta.
Hasnaeni yang akrab disapa dengan Wanita Emas itu mengaku memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan mahluk halus.
"Saya ini punya indera keenam, bisa ngobrol sama mahluk halus termasuk samaPangeran Jayakarta," ungkapnya seusai berziarah ke Makam Pangeran Jayakarta, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).
Dalam obrolannya, Hasnaeni mengaku Pangeran Jayakarta memberikan jalan untuk dirinya memimpin Jakarta selama lima tahun kedepan.
Hanya saja ia diminta agar memberikan kesejahteraan terhadap warga ibukota jika telah menjadi gubernur.
"Pangeran (Jayakarta) senang sama saya, terus saya bilang ke dia 'tolong pinjamkan kekuatanya untuk maju dalam pemilihan cagub mendatang'. Eh tahunya malah disetujui," katanya.

Hasnaeni mengatakan kedatangannya ke makam Pangeran Jayakarta tidak lepas karena dirinya ingin seperti apa yang dilakukan Joko Widodo alias Jokowi saat hendak bertarung dalam Pilkada DKI sebelumnya.
"Saya datang ke sini juga untuk mengikuti langkah Jokowi. Ibukota ini butuh sosok ibu seperti saya," katanya.
Dalam menghadapi Pilkada DKI, Hasnaeni mengaku mendapatkan dukungan hingga 90 persen dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Bahkan dengan percaya diri, ia mengaku masih optimis bisa terpilih maju sebagai calon gubernur dari PDI Perjuangan.
"Saya yakin bisa menjadi gubernur yang memberi harapan baru bagi masyarakat Jakarta," katanya.
Tag : indonesia
0 Komentar untuk "Wanita Emas Mengaku Ngobrol Dengan Makhlus Halus Demi Jadi Gubernur DKI"

Back To Top