BANTU SHARE PADA TEMAN-TEMAN YA, JANGAN DIABAIKAN TENTANG BAHAYA 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DENGAN 130 BATANG R0K0K..BERIKUT PENJELASANNYA.



Untuk mengusir nyamuk umumnya orang memakai obat pengusir nyamuk. Walau sekarang ini sudah di jual obat nyamuk elektrik, masihlah banyak pula yang memakai obat nyamuk bakar. Bahaya pemakaian obat nyamuk bakarpun sesungguhnya telah popular di orang-orang serta sering juga dikabarkan di media, namun masih tetap saja product ini laris di pasaran.

Dari sisi harga benar-benar sangat terjangkau, serta bisa bertahan hingga 8 jam. Walau sebenarnya, pemakaian obat nyamuk jenis ini dengan cara terus-terusan begitu beresiko serta mem4tikan. Apa pun merk obat nyamuk bakar yang Anda pakai, semua beresiko lantaran mengandung zat yang bisa mer4cuni tubuh. Terlebih bila dibakar dalam ruangan dengan vent!l4si udara yang buruk. Hal itu begitu beresiko, emisi asap bisa terhirup kembali oleh kita serta racunnya akan mengendap dalam paru-paru. Bila itu berjalan lama, bakal menyebabkan permasalahan kesehatan yang akut serta kronis.

The US National Institute of Health menyimpulkan kalau bahaya partikel-partikel kecil serta bahan karsinogenik pada asap pembakaran satu keping obat nyamuk bakar sama juga dengan asap pembakaran 50-130 batang r0k0k. Pikirkan berapakah banyak racun yang terhirup serta mengendap di paru-paru anda bila sepanjang bertahun-tahun anda memakainya.

Saya tidak bisa memikirkan bila obat nyamuk bakar ini anda pakai setiap hari serta zat ber4cunnya terisap oleh anak-anak anda yang masihlah balita? Bila anda sayang pada diri serta sayang pada kesehatan anak-anak anda, Anjuran saya hentikan selekasnya serta jangan sampai membakarnya lagi di rumah. Sejumlah 90% anak-anak balita yang menghirup asap obat nyamuk bakar dengan cara terus-terusan, memiliki resiko alami rusaknya paru-paru.

Anda ketahui mengapa efek pembakaran obat nyamuk itu sedemikian beresiko pada balita serta bayi? System pernapasan bayi masihlah begitu rapuh serta ada dalam keadaan penyesuaian dengan lingkungan baru.
Waktu system pernapasan bayi terk0nt4minasi oleh polusi serta bahan k!mia yang lain, sudah pasti hal semacam ini berbahaya.

Bila bayi sering menghirup asap obat nyamuk bakar, atau obat nyamuk elektrik, jadi bayi bakal alami masalah pernapasan akut, iritasi mata serta reaksi alergi bahkan juga bakal alami rusaknya paru-paru perm4nen.

Berkaca dari pengalaman pribadi, saya memilki rekan yang anaknya menanggung derita penyakit paru-paru basah serta menurut info paling akhir saat ini keadaannya makin parah. Badannya kurus kering serta sering sakit-sakitan. Dokter memv0nis paru-paru anak itu alami rusaknya mulai sejak berumur 2, 5 th..

Rekan saya bercerita kalau anaknya sakit lantaran sering menghirup obat nyamuk bakar. Rekan saya kerap membakar obat nyamuk mulai sejak anaknya masihlah bayi. Dia begitu menyesal serta merekomendasikan supaya saya tak memakai obat nyamuk bakar atau obat nyamuk apa pun macamnya.

Bila anda masihlah ingin sehat, jadi hilangkan kebiasaan buruk memakai obat nyamuk waktu tidur. Baiknya pakai raket nyamuk elektrik saja. itu lebih aman untuk kesehatan. Ini penting, silakan di berbagi supaya saudara-saudara kita terlepas dari BAHAYA...!

Pemecahannya :

* Gunakan kelambu
* Gunakan raket listrik
* Usir nyamuk pakai daun sereh, langkahnya :

1. Ambil sebagian batang sereh
2. Potonglah batang batang sereh tadi jadi sisi tipis tipis
3. Sesudah dipotong, pindahkan ke wadah, dapat piring kecil atau apa saja yang dapat...
4. Lalu tempatkanlah wadah yang diisi potongan sereh tadi, Di bawah tempat tidur atau di mana tempat yang banyak nyamuk.
5. Ditanggung nyamuk pergi.. serta ruang jadi fresh beraroma sereh... sereh tahan berbulan bln., makin kering makin bagus....

Informasi : Pada saat kita ingin Ngepel Lantai, Tuangkan seperlunya Minyak Sereh pada timba pengepel.
Bisa juga Minyak Sereh digabung air untuk di semprotkan ke semua ruangan Tempat tinggal. Untuk mengusir Nyamuk yang bersarang di sudut² Tempat tinggal. Minyak Sereh ada di Jual di Apotik.



CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEISGN
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "BANTU SHARE PADA TEMAN-TEMAN YA, JANGAN DIABAIKAN TENTANG BAHAYA 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DENGAN 130 BATANG R0K0K..BERIKUT PENJELASANNYA. "

Back To Top