Super Ampuh,..!!! Inilah Cara Untuk Bersihkan Rambut dari Sisa-Sisa Bahan Kimia Produk Perawatan Rambut dan Polusi,.!! Bantu Share,..?!!

Untuk meningkatkan penampilan diri kebanyakan orang menggunakan berbagai produk perawatab rambut seperti pewarna rambut, krim rambut, semprotan, gel dan lain-lain. 


Rambut Ternyata butuh Detoksifikasi,Ini Bahan Herbalnya
Terlalu sering menggunakan bahan kimia dengan yang juga terdapat dalam shampoo komersial dapat mengganggu pH alami rambut dan kulit kepala. Hal ini justru akan menyebabkan lebih banyak bakteri timbul. Banyak wanita bertanya-tanya cara mendetoks rambut agar bebas dari polusi bahan-bahan kimia dari berbagai produk perawatan rambut dan juga lingkungan.

Ternyata caranya cukup menggunakan bahan- bahan sederhana ini.

 Bahan:



1 cangkir teh herbal (chamomile dan rosemary)
½ cangkir cuka sari apel
¾ cangkir tanah liat bentonit
10 tetes minyak esensial

Campur semua bahan di atas dalam mangkuk kaca, aduk menggunakan sendok kayu atau plastik. Terus aduk sampai terlihat seperti lumpur basah abu-abu. Jika Anda merasa campuran ini terlalu berair, tambahkan lebih banyak tanah liat.

Mulailah menerapkan campuran ke  kulit kepala hingga ke ujung rambut Anda.  Biarkan selama 10 menit dan bilas  rambut secara keseluruhan. Jangan biarkan campuran tanah liat mengeras di rambut Anda.
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEISGN
Tag : KECANTIKAN
0 Komentar untuk " Super Ampuh,..!!! Inilah Cara Untuk Bersihkan Rambut dari Sisa-Sisa Bahan Kimia Produk Perawatan Rambut dan Polusi,.!! Bantu Share,..?!! "

Back To Top