AHIRNYA TERBONGKAR..!!! Ternyata Begini Cara Dukun Memindah Penyakit ke Dalam Telur...{{Silahkan Share Agar Banyak Yang Tidak Tertipu}}.

Masyarakat kita ada banyak yang percaya dengan hal-hal mistis serta klenik, Seringkali mereka mendatangi tempat praktik pengetahuan ghaib guna menyelesaikan beragam permasalahan serta penyakit yang tengah dideritanya.
Biasanya, Yang paling umum disp0ns0rkan di koran serta radio yaitu praktek 'memindah penyakit kedalam telur'. Walau sebenarnya praktek seperti ini adalah praktek yang diharamkan oleh agama. 
Diharamkan lantaran praktek itu menyimpang dari aqidah, Diluar itu, hal itu juga adalah penipuan yang bikin orang miskin jadi lebih miskin serta pastinya mbah dukun bakal makin kaya raya. 
Seorang yang telah p4srah dengan penyakit yang tidak sembuh, atau tidak miliki biaya lagi untuk berobat ke rumah sakit biasanya bakal mendatangi paranormal, dukun serta semacamnya. Lantas dukun itu bakal mengambil sebutir telur serta menggelindingkannya di perut pasien. Lalu telur dipecah, kemudian keluarlah jarum, kawat, darah merah, paku, atau benda-benda aneh yang lain sembari berkata, " Nih, penyakit anda telah ditransfer ke telur ini! " 
Sesungguhnya, trick di atas adalah penipuan untuk mengelabui pasien. Anda sendiri juga dapat mengerjakannya yakni lewat cara memasukkan benda-benda aneh itu kedalam telur sebelumnya telur itu di pakai untuk mentransfer 'penyakit palsu'. 
Dapat dipraktikkan dirumah. Langkahnya seperti berikut : 
Sediakan air cuka yang cukup untuk merendam telur, dan mangkuk kecil. 
Tuangkan air cuka kedalam mangkuk, serta rendam telur. Diamkan sepanjang satu jam. 
Kulit telur itu akan melembek serta telah dapat dimasuki jarum, paku, bahkan juga disuntik dengan darah ayam. 
Mengeluarkan telur dari tempatnya serta diamkan di tempat kering. Kulit telur itu bakal kembali menger4s. 
Sisa goresan untuk memasukkan paku dapat ditambal dengan sabun yang warnanya sama juga dengan kulit telur tersebut . 
Cukup mudah kan? Trick semudah ini juga pada akhirnya mereka untuk jadikan fasilitas mencari uang, pasti bukanlah dengan jalan yang dibenarkan. Jadi tidak perlulah lagi berkunjung ke tempat praktek perdukunan atau pengetahuan ghaib, lantaran sesungguhnya itu cuma tipuan! 
Lantas bagaimana dengan pasien yang sembuh? Sesungguhnya, ia tidak sembuh lantaran praktek di atas. Ia cuma tersugesti dengan sangat meyakini kalau penyakitnya telah dipindah ke telur hingga lupa dengan rasa sakit yang ada dalam tubuhnya. Tetapi hal itu tidak akan bertahan lama. Bila kambuh lagi, ia akan ketagihan untuk datang ke dukun guna memindah penyakitnya ke telur ayam.
CAR,FOREX,DOMAIN,SOE,HEALTH,HOME DEISGN
0 Komentar untuk "AHIRNYA TERBONGKAR..!!! Ternyata Begini Cara Dukun Memindah Penyakit ke Dalam Telur...{{Silahkan Share Agar Banyak Yang Tidak Tertipu}}."

Back To Top