HASIL RISET MENYATAKAN..!! GEJALA H*V TERNYATA BISA DILIHAT DARI MULUT. SEPERTI INI CIRI CIRINYA..!!

 

H*V atau A*DS yaitu penyakit menular seksual yang begitu mematikan. Sampai sekarang ini tak ada obat yang bisa mengobati penyakit membahayakan ini. Satu diantara langkah untuk menghindarinya yaitu dengan menjauhi apa sajakah yang dapat jadi penyebabnya dari penyakit beresiko ini.

Karenanya anda mesti senantiasa siaga dengan penyakit ini. Satu diantara langkahnya dengan mengetahui beberapa gejala awal dari penyakit ini yang tuturnya dapat diliat dari mulut anda.

Ya, mulut dapat memberikan bila anda tengah tertular penyakit H*V atau penyakit yang lain. Seperti tanda-tanda yang nampak dalam rongga mulut, yakni luka serta lesi dalam rongga mulut dapat jadi sinyal dari penyakit H*V.

Diluar itu ada tanda-tanda lain yang perlu anda kenali, supaya anda senantiasa siaga. Ingin tau apa sajakah? Tersebut penjelasannya seperti ditulis Clickdokter. com.

Janganlah terlewat : 7 Mitos yang Salah Sekitar Penyakit H*V/A*DS

1. Luka atau lesi dalam rongga mulut yang berkaitan


H*V
Luka atau lesi bisa menjadi tanda jika kamu sedang tertular penyakit H*V atau penyakit sejenis lainnya seperti
Stomatitis nekrotika, infeksi virus Herpes Simpleks, infeksi Citomegalovirus, infeksi Varicella Zoster, Kandidiasis, ulserasi aftosa, Oral Hairy leukoplakia, Sarkoma Kaposi, Papiloma, penyakit periodontal H*V.

2. Lesi dalam mulut sebagai tanda awal infeksi H*V

Lesi dalam mult sebagai tanda awal jika kamu terinfeksi H*V. Hal ini berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli hingga diambil kesimpulan jika lesi dala mulut adalah tanda paling awal infeksi Oral Hairy Leukoplakia pada penderita H*V

3. Gambaran Oral Hairy Leukoplakia

Infeksi OHL biasanya timbul pada bagian atas lidah, terkadang pada salah satu sisi lidah. Tapi juga dapat timbul pada langit-langit mulut, bagian dalam pipi,  bibir dan juga dasar mulut. Lesi OHL berwarna putih dan dapat berukuran sangat kecil. Tapi, juga bisa berkumpul menjadi satu hingga menutupi lidah.

Namun, kamu harus tahu bahwa keberadaan lesi OHL tidak selalu berarti terkenal penyakit H*V. Penderita penyakit acute myeloblastic leukemia dan pada pasien transplantasi ginjal juga mengalami hal itu.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEAIGN
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "HASIL RISET MENYATAKAN..!! GEJALA H*V TERNYATA BISA DILIHAT DARI MULUT. SEPERTI INI CIRI CIRINYA..!! "

Back To Top