Luar Biasa...Ternyata Inilah Obat Ampuh Untuk Penyembuhan Penyakit Diabetes Kraena Sudah Teruji Ilmiah . Simak Selengkapnya Dibawah Ini...

Tanaman Okra (Abelmoschus Esculentus) belum banyak di kenal di negara kita, walau demikian belakangan ini nama Okra ini mulai banyak di kenal terlebih di Jakarta telah genc4r mengedar berita kalau tanaman Okra sangat baik untuk pasien diabetes lantaran begitu ampuh turunkan kandungan gula darah.


Saya sendiri baru mengetahui Okra sekitaran 2 minggu waktu lalu melalui kakak saya yang juga menanggung derita diabetes. Kakak saya telah konsumsi Okra sekitaran 3 bln. serta dapat dibuktikan kandungan gula darahnya saat ini bisa dikendalikan dengan baik. Terlebih dulu kakak saya mesti minum obat dokter 3 kali satu hari namun saat ini mulai menguranginya jadi 2 kali satu hari. Saya sendiri baru mulai konsumsi Okra sekitaran 2 minggu hingga belum terlihat akhirnya seperti keberhasilan yang dihadapi kakak saya. Namun paling tidak kadar gula darah setiap pagi (tanpa puasa) terlihat agak normal (optimal 130) dari mulanya.

Saya coba mencari beragam sumber tentang Okra untuk menyembuhkan diabetes. Nyatanya artikel mengenai keampuhan Okra mengatasi diabetes dalam bhs Indonesia memanglah hampi belum ada. Sedang keampuhan Okra menangani diabetes banyak ditulis dalam bhs asing. Lantaran memiliki bentuk seperti jemari lentik wanita hingga dalam bhs Inggris Okra dimaksud dengan Lady Finger.

Ini bukti kalau Okra sangatlah di kenal di luar sana sebagai obat diabetes yang ampuh. Orang-orang negara-negara di lokasi Asia Tengah ataupun Asia Selatan begitu menyukai Okra. Okra adalah sayuran berupa buah yang bisa di proses jadi bermacam makanan lezat serta bermanfaat untuk kesehatan.


Di India, Okra dimasak dengan Kare, sedang di Jepang Okra dikonsumsi sebagai
sayura lalap.



Baiklah saya bakal menerangkan mengenai bagaimana memakai Okra untuk mengobati diabetes.

Langkah meracik Okra untuk mengobati diabetes sebagai berikut :

1. Tentukan atau belilah Okra yang agak muda.

2. Sediakan 1 buah Okra (bila sangat kecil dapat pakai 2 Okra). Okranya dirajang halus atau dipotong-potong seperti gambar berikut ini.


3. Rendam dengan satu gelas air nimum, ditutup serta dilewatkan satu malam.


4. Minumlah saat pagi hari sebelumnya sarapan atau dalam keadaan perut kosong.

5. Lalukan sehari-hari sepanjang 2 – 3 bln..

Catatan :

Air rendaman Okra bakal jadi lend!r (putih telur), pakai saringan kasar untuk menyaring air rendamannya. Ampasnya dapat Anda rendam kembali dengan satu gelas air minum serta rendamannya dapat Anda minum sore harinya. Air rendaman (lend!r Okra) tak berbau serta tak ada rasa apa pun.
Rasa Okra seperti mentimun namun agak sepet serta bisa dikonsumsi bila anda menyukainya sebagai lalap.

Periksalah kandungan gula Anda tiap-tiap pagi sepanjang Anda minum air Okra ini untuk tahu apakah membawa manfaat untuk Anda atau tidak.
Demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda yang tengah memerlukan. silakan berbagi artikel ini ke rekan rekan yang lain.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DEISGBN
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "Luar Biasa...Ternyata Inilah Obat Ampuh Untuk Penyembuhan Penyakit Diabetes Kraena Sudah Teruji Ilmiah . Simak Selengkapnya Dibawah Ini... "

Back To Top