Kamu Pasti Gak Nyangka kalau Pria Ini Pulang ke Rumah Setelah Dikubur 3 Tahun lamanya !!


 Ini kisah unik Ma Jixiang. Keluarga sudah yakin telah mengremasi dan mengubur abu mengubur pria paruh baya ini. Tapi tiga tahun kemudian, keluarga itu geger karena Ma pulang ke rumah.
Menurut laman Shanghaiist, cerita ini bermula saat Ma raib pada 2009. Pria yang mengalami kelainan jiwa ini kabur dari rumah saat keluarga lengah. Pencarian dilakukan, tapi tak kunjung ketemu.
Akhirnya, pada 2012, keluarga mendapat telepon dari polisi. Mereka menerima kabar bahwa Ma ditemukan dalam kondisi tewas karena kecelakaan, ditabrak mobil.
Keluarga Ma kemudian mendatangi rumah sakit untuk memastikan apakah jasad itu benar-benar Ma. Ciri-ciri agak mirip. Namun untuk lebih meyakinkan, dilakukan tes DNA.
Hasil tes DNA di laboratorium itu rupanya menghapus keraguan. Jasad itu dinyatakan memiliki ayah yang sama dengan saudara Ma Jixiang yang diambil sampel DNA-nya.
Oleh karena itu, keluarga Ma mengambil kesimpulan terburuk: jasad itu adalah Ma yang raib pada 2009. Dan mereka mengambil jasad itu untuk dikremasi.
Tag : misterius
0 Komentar untuk "Kamu Pasti Gak Nyangka kalau Pria Ini Pulang ke Rumah Setelah Dikubur 3 Tahun lamanya !!"

Back To Top